• RSS
Latest Post
Loading...

Perdagangan Spice

in ARAB HERBS DAN SPICES

Rempah-rempah digunakan untuk melestarikan dan meningkatkan rasa makanan, mereka digunakan untuk obat dan perawatan pribadi dan sebagai simbol kekayaan dan status. Sama seperti orang mungkin tukang pamer pada merek BMW baru, pada zaman kuno seorang pria akan dianggap sangat makmur jika ia dihiasi dirinya dengan beberapa batang kayu manis dan cengkeh sedikit untuk mengukur baik. Dari zaman Alkitab Raja Salomo sedang menulis puisi tentang rempah-rempah eksotis dan menggunakan mereka dalam ritual. Selama kebangkitan Islam di 7ke abad, Arab dikendalikan wilayah luas tanah dari Eropa, Afrika, dan Asia dan memiliki monopoli ketat terhadap perdagangan rempah-rempah . Perdagangan rempah-rempah menjadi kendaraan untuk konversi Islam dan intrinsik terhadap perekonomian kuat di dunia Arab.. Arab dipecat Alexandria, Mesir pada 641 dan menguasai lebih dari perdagangan yang telah menjadi inti dari dinamika ini kota Yunani dan Romawi sejak zaman Kota Venice memiliki monopoli dari semua bumbu masuk Eropa dan merupakan antarmuka utama antara pedagang Arab dan Eropa.
Selama ekspansi Islam ke Semenanjung Iberia orang Arab membawa kebudayaan mereka, teknologi dan perdagangan dengan mereka dan meninggalkan jejak yang abadi di Eropa, termasuk selera mereka untuk rempah-rempah. Cutoff dari pasokan rempah-rempah dan pada akhir transaksi, Eropa tidak punya pilihan selain untuk membayar biaya yang sangat tinggi tengkulak Arab diminta. Permintaan rempah-rempah di langit Eropa meroket, dan akhirnya, merica hitam layak dan berat mereka di emas. Eropa, lelah membayar dolar atas, dan menjadi semakin dikembangkan mulai mengirimkan penjelajah untuk tujuan tunggal menangkap sepotong pasar.

Perlombaan dimulai.
Pada tahun 1492, Orang-orang Spanyol, meskipun skeptis ia tidak akan jatuh dari ujung dunia, dikirim Columbus dalam perjalanan untuk menemukan rute baru ke Hindia Barat. Meskipun ia tidak menemukan pulau rempah-rempah, ia membawa kembali cabe lada dan menamakannya jadi mungkin karena rasa pedas mengingatkannya pada lada hitam ia begitu ingin. Ini, tentu saja, telah menyebabkan kebingungan sampai hari ini. Beberapa tahun kemudian, pada tahun 1498, penjelajah Portugis Vascco da Gama berhasil mencapai India memungkinkan Eropa untuk perdagangan dengan Timur Jauh perjalanan pertamanya ke Calcutta disambut dengan perlawanan beberapa,. Tapi lebih siap dengan kapal perang dalam perjalanan kedua, ia berhasil mendirikan jalur perdagangan. Ini melewati pedalaman rute melalui Timur Tengah dan Asia Tengah pada saat mereka dikendalikan oleh Islam Mughul Kekaisaran Persia, menghindari biaya dan bahaya.

Serbuk Fennel Seed Adas Manis 100 gram 
 

 Harga per Unit (piece): Rp. 50.000,- 

Adas


•Nama latin: Foeniculum adas manis
•Nama lain: Adas Besar, Besar Jintan, Adas Manis, Adas Common
•Obat Kegunaan:

◦Perut kembung
◦Usus kolik
◦Laktasi stimulan
◦Kejang otot
◦Eyewash 

 

Star Anise 100 gr 

 http://agengrosir.com/components/com_virtuemart/shop_image/product/9cc0e75d5d28014d3eb694ed691adde2.jpg 

Harga per Unit (piece): Rp. 50.000,- 

 

Star Anise
•Bahasa Inggris Nama: terlarang Tapi
•Nama lain: Anis Cina, Bintang Anise, Badain
•Obat Kegunaan:

◦Diuretic
◦Sakit perut
◦Perut kembung
◦Rheumatism
◦Pencernaan bantuan