• RSS
Latest Post
Loading...

Teh Kulit Manggis

in Teh Kulit Manggis



Teh Celup Kulit ManggisTemukan cita rasa teh pilihan dan manfaat
kulit buah manggis dalam setiap aktivitas minum teh Anda dengan teh celup kulit  manggis (Garcinia mangostana L.)
Xanthone, antioksidan pada kulit dan buah manggis, Xanthone adalah senyawa polifenol aktif yang terdapat pada beberapa tanaman tropis tertentu. Xanthone di kenal sebagai super antioksidan (powerful antioxidant) yang 100 kali lebih kuat dari vitamin A, C & E yang berfungsi sebagai anti penuaan, meningkatkan sistem imunitas, menetralkan radikal bebas, anti kanker, anti inflamasi, anti mikroba, menurunkan kolesterol dan lain-lain, di mana khasiatnya masih banyak yang belum ditemukan sehingga membutuhkan penelitian yang lebih lanjut.
Xanthone yang terdapat pada kulit dan buah manggis merupakan antioksidan yang paling baik dibandingkan dengan antioksidan yang lainnya. Xanthone saat ini di gunakan untuk mengobati berbagai penyakit termasuk untuk meningkatkan sistem imunitas dan untuk meringankan penyakit-penyakit yang menyertai HIV – AIDS.
Kulit buah manggis sendiri telah dikenal memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh diantaranya meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan darah tinggi, mengatasi radikal bebas dan menurunkan kolesterol serta membantu mengobati kanker
P.IRT. NO. 313331102058
Komposisi: kulit manggis, daun teh
Netto: 40g (20 kantung celup x 2gram),
Produksi : Tazakka
Harga : Rp 40.000